Posted on

Balap – Balap – Kecemasan Reaksi dan Teknik Berhenti Pikiran Racing

Apa yang terjadi pada Anda ketika Anda merasa cemas Anda mungkin menemukan bahwa Anda mengalami jantung berdebar-debar telapak tangan berkeringat merasa memerah atau menderita pikiran balap. Anda bahkan mungkin berpikir bahwa Anda mengalami serangan jantung jika kecemasan yang luar biasa. Banyak orang dalam praktek saya bertanya kepada saya bagaimana untuk menghentikan yang tampaknya un-berakhir jalan ketakutan dan panik. Tampaknya seolah-olah setelah Anda mulai di jalan itu sulit untuk menarik off itu.

Hal ini cukup dimengerti jika Anda memahami biologi kecemasan. Kecemasan menjabat sebagai tujuan pelindung bagi kita pada masa harimau bertaring tajam. Hewan ini hidup kira-kira sekitar juta sampai . tahun yang lalu dan cukup mematikan bagi manusia. Manusia mengembangkan reaksi kecemasan terhadap hewan-hewan ini untuk melindungi mereka dari yang dimakan. Hal ini dikenal sebagai melawan atau sindrom penerbangan dan itu adalah reaksi primitif yang kita telah dikembangkan untuk melindungi kita. Namun kita tidak lagi dalam bahaya harimau bergigi pedang namun reaksi berkembang dengan baik kami kecemasan masih ada. Mereka melayani tujuan yang berguna pada saat bahaya nyata. Tetapi banyak orang menemukan bahwa mereka menderita kecemasan yang tidak berhubungan dengan bahaya yang akan terjadi nyata.

Sekarang Anda bertanya Bagaimana kita menghentikan pikiran balap mereka dan adrenalin-seperti perasaan sehingga kita dapat berhenti khawatir dan menjadi lebih produktif Nah salah satu alat yang dapat Anda gunakan disebut teknik pikiran-berhenti. Hal ini sangat sederhana dan banyak orang tertawa ketika mereka pertama kali mendengarnya tapi itu benar-benar bekerja.

Bayangkan sebuah tanda berhenti. Ini adalah merah dan putih dan memiliki delapan sisi. Di tengah yang berbentuk segi delapan adalah tanda kata STOP. Sekarang bayangkan bahwa kata STOP yang dikatakan dengan lantang untuk Anda baik oleh Anda atau orang lain atau dicetak pada selembar kertas hak di depan Anda. Biasanya Anda akan menghentikan apa yang Anda lakukan atau berpikir bahkan untuk heran kedua dan Apa yang harus saya berhenti untuk Apa yang sedang terjadi Kemudian Anda dapat kembali ke balap pikiran Anda atau tindakan Anda melakukan sebelum Anda mendengar atau melihat kata STOP.

Kuncinya di sini adalah bahwa Anda hanya menutup bahwa pola siklus pikiran bahkan untuk satu detik saat Anda merenungkan kata STOP. Ketika Anda kembali ke apa pun yang Anda lakukan sebelum membayangkan kata STOP Anda masih melatih diri untuk lebih memegang kendali. Apa yang kita ketahui tentang kecemasan adalah bahwa premis ini adalah salah satu dari ketakutan. Ketakutan adalah tentang merasa di luar kendali dari apa yang akan terjadi pada kita. Namun setelah Anda menggunakan teknik pikiran berhenti Anda berada dalam kendali menghentikan pikiran balap Anda bahkan untuk kedua.

Teknik berhenti berpikir semudah apa yang saya jelaskan di atas. Ini adalah cara untuk mengganggu balap pola pikir Anda. Sekarang jika Anda menemukan diri Anda akan kembali ke pikiran Anda mengganggu bayangkan kata STOP lagi. Bayangkan sebuah tanda berhenti atau mengulang kata keras berulang-ulang. Sekali lagi Anda mungkin menemukan diri Anda akan kembali ke balap pikiran Anda tapi kali ini Anda mematikan proses yang turun selama beberapa detik. Setiap kali Anda melakukan ini Anda adalah re-melatih otak Anda untuk mengganggu siklus yang tampaknya tak kunjung selesai balap pikiran yang menciptakan banyak gejala kecemasan Anda.

Pemikiran teknik menghentikan adalah alat yang sangat berguna untuk membantu Anda ketika Anda merasa bahwa pikiran Anda berada di luar kendali. Jika Anda masih berjuang dengan kecemasan ke titik bahwa Anda tidak produktif dalam hidup Anda Anda harus memiliki evaluasi psikologis dan medis penuh untuk melihat apakah ada alasan lain untuk kecemasan Anda. Beberapa orang membutuhkan obat-obatan dan lain-lain perlu terus-menerus psikoterapi atau keduanya.

Apa yang pernah itu adalah bahwa Anda memilih untuk melakukannya Anda perlu mengambil kembali kontrol dalam hidup Anda dan memahami bahwa ada beberapa proses yang Anda memiliki kendali atas. Pemikiran teknik menghentikan akan membantu Anda mulai menempatkan diri kembali di jalan itu kontrol.

About clubpecintagolf

jual kacamata jual softlens

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s