Posted on

Balap – Balap – Balap Sepeda – Ringan dan Cepat

Tour de Prancis telah ada selama lebih dari tahun. Ini adalah yang paling terkenal sepeda ras di dunia tidak ada bar mencakup lebih dari mil selama hari. Meskipun terjadi terutama di Perancis rute sering melewati negara tetangga. Ini adalah tes daya tahan keterampilan dan beberapa sepeda berteknologi paling canggih yang pernah dibuat. Motor-motor yang digunakan dalam Tur Prancis adalah sepeda balap dirancang khusus untuk menangani tuntutan banyak pengendara sepeda harus mengenakan yang mereka selama perlombaan. Persyaratan sepeda balap didefinisikan oleh Uni Cycliste Internationale UCI asosiasi bersepeda yang mengawasi semua aktivitas bersepeda kompetitif di seluruh dunia.

Sepeda balap yang dirancang untuk melakukan satu hal-pergi cepat. Untuk itu ada dua karakteristik penting untuk jenis sepeda. Satu itu adalah ringan yang berarti bahwa pengendara sepeda harus dimasukkan ke dalam sedikit usaha untuk mendorong sepeda dan dua make up adalah sebagai aerodinamis mungkin sampai dengan dan termasuk posisi diasumsikan oleh pengendara sepeda. Ini adalah kombinasi dari dua atribut yang memungkinkan pengendara sepeda balap untuk mencapai kecepatan yang mereka lakukan untuk jumlah waktu yang diperlukan.

Setiap komponen dari sepeda balap dirancang untuk menimbang sesedikit mungkin. Roda rims misalnya biasanya terbuat dari paduan aluminium bahan yang sangat ringan. Atau beberapa sepeda memiliki serat karbon rims yang berat bahkan kurang. Kebanyakan seperti rims memiliki segitiga lintas-bagian yang memungkinkan untuk efisiensi aerodinamis yang lebih besar. Untuk lebih mengurangi berat badan dan peningkatan aerodinamis roda balap sepeda banyak memiliki sebagai jari-jari sedikit mungkin. Beberapa high-end memiliki jari-jari roda dengan berbilah lintas-bagian yang selanjutnya mengurangi hambatan angin. Ban sepeda balap yang ringan sempit dan memiliki tapak tipis halus. Mereka meningkat untuk tekanan yang sangat tinggi yang meningkatkan kecepatan potensi sepeda.

Istilah groupset mengacu pada komponen mekanik sepeda balap yang mengecualikan frame garpu wheelset bar batang pedal sadel dan seatpost. Gigi derailleur merupakan bagian penting dari groupset apapun. Ini gigi terdiri dari rantai sprocket beberapa roda dengan gigi dan sebuah mekanisme yang menggeser rantai dari satu sproket yang lain. Sistem ini adalah apa yang memungkinkan pengendara sepeda balap untuk menyesuaikan kecepatan nya dan usaha sesuai dengan medan. Mekanisme pergeseran dapat terletak pada batang motor setang atau frame tetapi sistem integrasi total memanfaatkan menggabungkan tuas rem dan shift yang memungkinkan pengendara sepeda untuk pindah gigi tanpa bergerak tangan nya. Derailleurs dikembangkan pada akhir abad dan selain dari pengenalan integrasi total mereka tidak banyak berubah sejak saat itu.

Ada sejumlah produsen yang berbeda yang menghasilkan groupsets sepeda lengkap termasuk Shimano Campagnolo dan Mavic walaupun dua yang pertama adalah mungkin yang paling terkenal. Berbagai perusahaan memiliki filosofi desain yang berbeda dan pengendara sepeda sering setia pada satu merek atas semua orang lain. Seperti non-groupset komponen elemen mekanik sepeda balap harus mempertimbangkan sesedikit mungkin. Akibatnya serat karbon telah menjadi populer dalam pembuatan unsur-unsur tersebut. Mereka digunakan untuk shifter tuas rem engkol dan bagian dari derailleurs.

About clubpecintagolf

jual kacamata jual softlens

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s